Rabu, 13 April 2011

Sebuah Pilihan

Kita sering sekali dipusingkan oleh pilihan. Membuat keputusan yang benar dapat menjadi suatu prosedur yang panjang dan kompleks. Berhati-hatilah dengan pilihian-pilihan yang ditawarkan dan berusahalah untuk tetap fokus pada apa yang benar-benar penting. minimalisir pilihan berdasarkan tingkat kepentingan. Hadirkan dua puluh empat macam pilihan dan pilihan Anda semakin sulit. Sebaliknya, hadirkan tiga macam pilihan dan hidup anda tiba-tiba menjadi lebih mudah.

Keputusan yang melelahkan dapat merusak kita pada saat banyak pilihan atau keputusan-keputusan yang harus dibuat. Hal yang penting dilakukan adalah beristirahat sejenak dan pikirkan matang-matang.

Pilihan sangatlah penting untuk keputusan yang besar seperti membeli rumah, asuransi kesehatan, pendidikan, makanan, uang, pemilu, hubungan kekasih, kepercayaan spiritual dan masih banyak lagi. Saran dari saya adalah jangan terlalu banyak mengkhawatirkan hal-hal kecil. Dan satu lagi, pilihlah pilihan dengan alasan kita suka dan baik untuk diri kita, jangan memilih pilihan karena kita bisa tapi kurang kita sukai. Karena walaupun kita tidak bisa tapi karena kita suka dan menurut kita pilihan itu baik untuk diri kita maka otomatis kita akan berusaha untuk bisa.

Semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar

Yang populer...

 
Copyright (c) 2010 Inspiration is Ilham. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.