Rabu, 20 April 2011

"FHU YENG"

Ini adalah suatu gejala umum yang hampir semua orang alami. Fenomena yang diakibatkan oleh ketidakmampuan daya fikir, disharmoni informasi dan instabilitas psikis ini menjdai salah satu penyebab turunya gairah belajar bagi para siswa, lemahnya daya juang para guru dan bukan main-main, dapat juga menjadi penyebab runtuhnya suatu Negara!.

Sasaran utama penyerangan fenomena ini adalah bagian kepala, khususnya belahan otak belakang dan depan, yang kemudian dengan kecepatan sangat tinggi menghujam ke bagian hati manusia. Tidak hanya sampai disitu, bagian tubuh lain seperti jantung, paru-paru pun terkena dampak negatifnya. Detak jantung kisaran 110 sampai 120 bisa mencapai 130 bahkan 150 kali dengan kerja paru-paru dua kali dari biasanya.

Bagi manusia yang terkena syndrome ini dan ia memiliki daya tahan tubuh yang lemah maka seluruh tubuhnya akan mengelurkan cairan (keringat), telapak tangannya akan memucat dan berkerut, matanya akan berkurang terangnya, emosinya dapat meledak dan fikirannya akan menjadi kacau. Pada saat puncaknya orang tersebut hanya memiliki dua pilihan: MENANGIS atau BERTERIAK.

Sampai saat ini sangat sulit mencari obat penawar bagi yang terkena syndom tersebut. Ada sebagian orang mencoba menggunakan obat yang sangat mahal bahkan dapat mengancam keselamatan jiwa sebagai penawarnya. (ma’af nama obatnya dilaranguntuk dikemukakan disisni) Sebagian yang lain mencari obat ke pelosok-pelosok desa, ke tengah hutan, ke atas gunung, ke kuburan, ke orang pintar, ke pesantren, dan ada juga yang tidak kemana-mana dia mencari ke dalam diriny, membelah sendiri otak kepalanya, membedah diri dadanya untuk membersihkan virus syndrome tersebut. Bagi merekan yang menemukannya, maka mereka akan sebatas terbebas dari syndrome ini, tapi bagi yang tidak, dampak lebih jauh akan menyebabkan hilangnya daya ingat dan akal sehat.

Namun bagi mereka yang pintar, sesungguhnya masalah tersebut dapat diselesaikan dengan sebuah “Serum” dan biaya yang sangat murah. Serum tersebut ada pada diri setiap manusia dan mudah ditemui. Serum ini memiliki dampak yang sangat luar biasa dan sangat mudah penggunaannya tanpa efek samping.

Bagi para siswa yang menggunakan serum ini ‘DIJAMIN’ akan mudah menyerap semua pelajaran yang diberikan dan bagi para guru yang menggunakannya akan mudah mempresentasikan pelajaran kepada murid sehingga tidak ada istilah ‘BETE’, ‘JUTEK’ dalam proses belajar mengajar. Hal ini memungkinkan karena, serum tersebut merangsang sebuah katup limbic yang ada di belahan otak kita untuk terbuka, pada akhirnya akan meningkatkan daya fikir, daya ingat, daya nalar, daya imajinasi dan day-daya lainnya.

Serum tersebut adalah:

S E N Y U M A N

Karena senyuman penawar duka. Senyuman penawar sedih. Senyuman pelipur hati

Tersenyumlah karena senyuman itu I N D A H... :)

0 komentar:

Posting Komentar

Yang populer...

 
Copyright (c) 2010 Inspiration is Ilham. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.